Geser kebawah untuk membaca artikel!

Membuat panggilan sayang untuk pacar tercinta

Advertisement

loading...
Selamat datang di blog sederhana aku, kali ini saya akan membahas tentang Membuat panggilan sayang untuk pacar tercinta tentunya untuk pasangan kita sendiri dong seharusnya kalian semua harus sudah mempunyai pasangan atau sedikitnya kalian mempunyai sahabat untuk membuat panggilan secara pribadi, Jika kamu sudah mempunyai pacar atau sahabat tentunya kamu akan merasa senang dan bahagia. Rasanya kamu juga akan mempertahankan hubungan itu walau apapun yang terjadi. Tapi sudahkah kamu mempunyai panggilan sayang buat pacar kamu?
Panggilan sayang untuk pacar memang tidak terlalu penting. Tapi ternyata panggilan sayang itu juga bisa menambah kedekatan kamu dan pacar. Jadi, tidak ada salahnya kamu memberikan panggilan sayang buat pacar kamu. Masih belum tahu caranya?
Berikut beberapa tips untuk memilih nama panggilan sayang buat pacar yang bisa kamu coba. Simak baik-baik yah! ini dia Cara Memilih Panggilan Sayang Buat Pacar



1. Dari segi fisik 
Memang agak terkesan kejam, jika menilai seseorang dari segi fisiknya. Tapi, kalau sudah bicara cinta, hal seperti fisik tidak akan menjadi masalah. Misalnya pacar kamu cowok memiliki perut sedikit buncit. Maka kamu bisa memberikan nama panggilan sayang “cit”. Atau pacar kita memiliki kulit putih, maka kita bisa memanggilnya dengan panggilan sayang “put”.

2. Panggilan klasik 
Meskipun panggilan klasik, tapi ini bukan berarti dengan memberikan nama kuno untuknya. Panggilan klasik di sini kamu bisa memanggilnya dengan singkatan namanya. Misalnya nama Tari, dipanggil “Tar” atau Arum bisa dipanggil “Rum”. Bagaimana, terkesan akrab bukan?.

3. Dari benda kesayangannya 
Kamu bisa memberi dia nama panggilan berdasarkan benda kesayangannya. Misalnya pacar kamu menyukai boneka beruang, kamu bisa memanggilnya dengan sebutan “bear”. Atau bahkan kamu bisa memanggilnya “nyet” karena dia suka dengan boneka yang berbentuk monyet. Tapi, kamu harus hati-hati jika pacar kamu itu tersinggungan lebih baik cari nama yang lain aja!.

4. Warna kesukaannya 
Kamu bisa memanggilnya dengan warna kesukaan
nya. Jika pacar kamu suka dengan warna
pink, kamu bisa memanggilnya dengan “pingky”. Atau jika dia suka dengan warna biru kamu bisa memanggilnya dengan nama “Blu”. Wah… terkesan jadi orang bule yah? Ha ha ha.

5. Dengan panggilan sayang yang sudah umum 
Jika kamu bingung menentukan nama panggilan buat pacar
kamu, mungkin cara ini bisa kamu gunakan. Panggilan sayang yang sudah sering dan banyak orang gunakan untuk memanggil pacar mereka. Misalnya, honey, beb, sayang, my darling, my hero, hero, cintaku, dear, malaikatku atau bahkan, bidadariku.

Ya terserah kamu mau pilih yang mana. Dengan memberi nama panggilan sayang untuk pacar maka hubungan akan terasa dekat. Hubungan kalian juga akan menjadi unik dan berbeda dari pasangan yang lain. Lalu panggilan sayang apa yang kamu berikan sama pacar kamu?

Advertisement

loading...
Tag:

Artikel Terkait:

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search