Geser kebawah untuk membaca artikel!

Cara mudah berhenti merokok dengan cara alami

Advertisement

loading...
Cara mudah berhenti merokok ? apakah ada ? anda ingin mencobanya ? siapa salah ayo kita katakan tidak utnuk merokok. Merokok mungkin sudah menjadi kebiasaan yang buruk yang dilakukan oleh remaja masa kini, kalian yang sudah biasa merokok juga mungkin ridak terasa sudah merusak tubuh kalian memang tidak terlihat oleh mata tapi ada di bagian dalam tubuh kalian terdapat noda atau kotoran yang di sebabkan oleh kebiasaan butuk para remaja jaman sekarang. biasanya merokok dijadikan sebagai kebiasaan atau pergaulan jadi bila ada teman kita yang tidak merokok kita suka memaksa untuk mencobanya dan kita yang tidak suka merokok suka di olok olok karena tidak merokok itu, memang kalian yang merokok tidak terasa dampak nya untuk saat ini tapi merokok menyebabkan penyakit jangka panjang yang sangat berbahaya bagi kehidupan masa depan kita.
Nah jadi kali ini sayang akan membagikan artikel seputar Cara mudah berhenti merokok dan semoga artikel kali ini dapat mengubah beberapa orang dari yang merokok menjadi tidak merokok lagi semoga semoga itu terjadi. langsung saja kita simak Cara mudah berhenti merokok kali ini.

  1. Niat yang sungguh-sungguh,
  2. Hindari rokok pada waktu pagi hari,
  3. Katakan pada orang-orang bahwa anda akan berhenti merokok (yang ini agak sulit),  
  4. Pahami benar tentang bahaya merokok, 
  5. Bertemanlah dengan orang tidak merokok,
  6. Jauhkan bungkus rokok dgn diri anda,
  7. Hindari teman yang memaksa untuk merokok,
  8. Ganti merokok dengan hal yang lebih berguna,
  9. Usahakan kita tidak mengingat lagi kebiasaan merokok.
Nah itu adalah beberapa Cara mudah berhenti merokok yang dapat kalian lakukan untuk berhenti merokok. Coba lah setidaknya kalian sudah berjuang semoga kalian dapat berhenti merokok untuk selamanya, terima kasih atas kunjunganya semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Di atas adalah gambar paru-paru orang yang berhenti merokok yang dari asalnya perokok yang aktif menjadi tidak perokok

Advertisement

loading...

Artikel Terkait:

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search