Mantan itu ? Definisi mantan menurut pendapat orang

Advertisement

Mantan itu ? Definisi mantan menurut pendapat orang sangat berbeda karena otak dan pikiran orang selalu berbeda beda, nah jadi kali ini saya akan membagikan sedikit artikel tentang Mantan itu ? Definisi mantan menurut pendapat orang hohoho, semoga dapat menjadi sebuah pelajar yang bagus agar kalian semua yang sudah atau belum mempunyai mantan untuk lebih berfikir lebih panjang sebelum bertindak, jadi mari kita ulik definisi definisi yang berbeda dari rang atau sumber yang berbeda beda.



Mantan itu ibarat CD robek, mau di pake lagi udah gak pantes, mau dibuang sayang.

Mantan itu salah seorang yg pernah menghiasi hidupku.

Mantan itu suatu jabatan yg turun pangkat, Misalnya: mantan pacar, dari pacar menjadi teman, lalu putus jadi jomblo.

Mantan itu almuni di hati gua.

Mantan adalah orang yang kayak pelangi, hadirnya cuman sesaat.

Mantan itu, orang yg pernah hadir dalam kehidupan gue, walau dia datang cuma sesaat, tapi setidaknya dia pernah ngisi hari hari gue disaat gue kesepian, gue pengen diperhatiin, dan yang pasti pernah bikin gue bahagia, bikin gue tersenyum, bahkan pernah mengisi hati gue
Hahaha itu sih pendapat gue.

Mantan adalah jembatan masa depan

Mantan orang yang udah bikin gua senang walau sesaat

Mantan adalah orang yang setia pada waktunya

Mantan itu orang yang mengajari kita bahwa hari itu bukan hari yang kita dambakan

Manta seorang guru tanpa tanda jasa

Mantan seorang yang pernah sayang dan perngertian

Mantan itu manis awalnya pahit akhirnya

Orang yang pernah aku perjuangin dan aku sayangi adalah mantan

Mantan tak seburuk yang kita banyangkan tapi sudah memburuk setelah kita tinggalkan

Mantan itu bukan makanan bukan minuman tapi mengenyangkan untuk sesaat

Mantan orang yang special tapi ga pake telor

Nah itu adalah definisi mantan menurut pendapat orang orang disana, tapi ya mau gimana lagi tapi kal ada yang mau menambahkan apa itu mantan bisa tulis aja di komentar nanti saya akan masukan ke dalam artikel ini, terimaksih atas kunjungan dan partisipasinya semoga ilmu di hari ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Advertisement

Tag:

Artikel Terkait: