Ketidaksamaan Pada Macam Hias Flora, Fauna, Geometris, serta Manusia

Advertisement

loading...
Menggambar Macam Hias Flora (vegetal) 

Macam hias flora bisa anda saksikan di beragam jenis benda atau barang. Gambar macam hias flora mempunyai bentuk serta pola yang beragam macam. Tiap-tiap daerah di Indonesia
mempunyai macam hias flora dengan ciri khasnya semasing. Anda saat ini dapat menggambar macam hias dengan gampang. Anda dapat memakai pola pengulangan ataupun sulursuluran. Macam hias bisa di ambil dari objek daun tunggal yang lalu dapat stilasi sesuai sama imajinasi serta kreativitasmu. Menggambar objek daun tunggal bisa dikerjakan dengan sebagian bagian juga sebagai stilasi.



Menggambar Macam Hias Fauna 

Bentuk macam hias fauna mempunyai keindahan serta kekhasan yang sama juga dengan macam hias flora. Type fauna yang umum di ambil juga sebagai objek gambar macam hias, yakni burung, gajah, cicak, ikan, serta ayam. Macam hias fauna dapat dikombinasi dengan macam hias flora atau cuma sejenis saja. Sebagian bagian dalam menggambar macam hias fauna seperti berikut.

  • Tetapkan type fauna yang bakal di buat gambar macam hiasnya. 
  • Buat pola gambar macam hiasnya. 
  • Berilah warna pada hasil gambar macam hiasnya. 


Menggambar Macam Hias Geometris 

Hias geometris adalah motif hias yang di kembangkan dari bentuk-bentuk dalam geometri, mpamanya segitiga, sisi empat serta lingkaran. Pemakaian motif geometris dapat  didapati di beragam daerah dia Indonesia seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, serta Papua. Macam hias geometris bisa di buat dengan memadukan bentuk-bentuk
geometris

Menggambar Macam Hias Manusia (profilatif) 

Motif hias profilatif memakai motif manusia yang digambar dengan penggayaan spesifik. Motif hias ini umpamanya dipakai pada karya tekstil ataupun karya kayu, yang di buat dengan tehnik menggambar atau mengukir. Motif manusia umpamanya diketemukan di Jawa, Bali, serta Papua.

Advertisement

loading...

Artikel Terkait:

search