Geser kebawah untuk membaca artikel!

Kumpulan ikan yang mempunyai ukuran gigi terbesar

Advertisement

loading...
1. Devil Fish
Devil Fish merupakan ikan yang sering di sebut ikan yang berasal dari neraka ataupun sering di sebut dengan ikan setan karena mungkin orang-orang yang pertama kali  menemukan ikan ini sangat terkejut dengan fisik hewan ini yang sangat sangar dan dengan ukuran gigi ikan ini murup seperti monster yang ganas dan di samakan dengan bentuk setan yang menurut kepercayaan orang-orang yang pertama kali melihatnya. Ikan ini tentunya sangat jarang untuk di lihat di permukaan laut, tetapi ikan ini ada berada di ribuan meter di dasar laut dan ikan ini juga hampir punah dan sulit untuk di temukan.



2. Tiger Fish
Dengan ukuranya yang besar ikan ini sangat berbahaya dan juga dapat melukai manusia bila bertemu dengan ikan yang satu ini. Tubuhnya memang seperti diciptakan untuk speed dan power. Seperti kendaraan lapis baja dengan sirip yang kuat dan selalu siap menerkam meski mulutnya tertutup. Ikan ini bahkan sering dijadikan permainan (game) mencari ikan dengan hadiah yang besar. Ikan ini dapat ditemukan di perairan air tawar afrika.


3. Vampire Piranha
Ikan ini dapat di temukan di perairan sungai yang memiliki kedalaman yang lumayan dalam dan air yang tenang dan lebih tepatnya ikan ini hidup di sungai Orinoco, Venezuela. Ikan ini masih berkerabatt dengan ikan piranha yang membedakanya hanya dari ukuran yang lebih besar dan juga gigi yang sangat panjang di bawah bagian depanya.



4. Viper fish
Ikan ini merupakan salah satu ikan lagi yang hidup di lautan yang paling dangkal, ikan ini juga termasuk kedalam genus Chauliodus. Walaupun gigi hewan ini sangat jarang tetapi lihatlah ukuranya yang sangat panjang dan juga sangat tajam seperti jarum dengan gigi tersebut ikan ini dapat langsung menusuk makananya dan moncompang samping mangsanya dengan sangat rakus.



5. Angler fish
Ikan ini adalah ikan yang bersembunyi di kedalaman laut yang sangat amat dalem karena dengan kelebihannya adalah mampu memancarkan cahaya di bagian atas kepalanya yang mirip sebagai tanduk yang ujungnya dapat mengeluarkan cahaya tersebut juga dapat menjadi umpan untuk mangsanya supaya mendekat dan setelah ada ikan mangsa yang menghampirinya, Angler fish langsung menerkam dengan kecepatannya dan dengan mulutnya yang besar bisa langsung menggigit ikan lawan dan mencompang camping ikan tersebut.




Bagaimana menurut kalian ? apakah ikan ini lucu ? ataupun kalian berusaha untuk memeliharanya ? sangat jarang sekali ada yang melakukanya. Nah mungkin cukup sekian artikel untuk kali ini semoga dapat menjadi referensi untuk lebih tahu dan juga dapat bermanfaat. Terimakasih untuk kunjunganya jangan bosan berkunjung ke halaman web saya.

Advertisement

loading...
Tag:

Artikel Terkait:

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search