Meramal dengan Melihat asmara kita dari telapak tangan

Advertisement

Meramal telapak tangan Apakah kehidupan percintaan Anda tidak selamanya mujur? Atau Anda susah untuk temukan cinta sejati Anda? Mungkin saja Anda mesti lihat garis tangan, terlebih garis 'Hati, ' yang memberikan indikasi peruntungan Anda masalah cinta.
Apakah Anda ketahui bahwa Anda bisa temukan garis hati di ujung jari Anda? Garis hati Anda adalah indikator utama dari perasaan Anda, serta semua suatu hal yang berputar di seputar percintaan yang Anda kerjakan.

Lihatlah gambar untuk tahu dimana letak garis hati Anda, lantaran garis ini bertanggungjawab bakal kenyataan apakah Anda di cintai serta menyukai seorang. Diawali dibawah jari telunjuk atau jari tengah, serta meluas ke pinggir segi telapak jari kelingking.
Sekurang-kurangnya ada empat jenis kenyataan percintaan dari garis hati itu. Anda dapat lihat gambar serta mencocokkannya dengan yang ada pada tangan Anda. Tersebut penuturannya yang kami kutip dari healthyfoodteam. com :


  • Bila garis hati Anda diawali dibawah jari tengah, Anda dilahirkan untuk jadi pemimpin--ambisius, mandiri, orang yang cerdas, serta sudah menyebutkan kwalitas penilaian serta pengambilan ketentuan. Anda kurang peka serta dingin pada orang lain, terlebih percntaan. 
  • Bila garis hati Anda diawali pada jari serta jari telunjuk tengah jadi Anda areconsiderate serta baik pada orang lain. Diluar itu, Anda juga ragu-ragu serta waspada saat orang lain, namun Anda yaitu orang keyakinan. Anda mempunyai akal sehat saat mengambil keputusan. 
  • Bila garis hati Anda diawali dibawah jari telunjuk mempunyai karakteristik jenis A. Tetapi kekurangan yang Anda punyai yaitu ketidakpekaan Anda pada pasangan.. 
  • Bila garis hati Anda diawali pada jari telunjuk serta ibu jari, Anda penuh kesabaran, perduli, baik serta berhati lembut. Kalimat ini paling melukiskan Anda. 


Lantas yang mana garis 'hati' Anda? Ini sebatas referensi, janganlah diakui 100 % pada garis hati. Anda dapat lakukan pergantian, serta mengawali dengan menyukai pasangan Anda sepenuh hati.

Advertisement

Tag:

Artikel Terkait: