Geser kebawah untuk membaca artikel!

Fakta Bahwa Gamers Tidak Akan Pernah Selingkuh

Advertisement

loading...
Saya disini akan membagikan sedikit artikel bahwa fakta bagi para gamers yang tidak akan selingkuh dari pasangannya. Menulis fakta fakta yang hampir semua gamers rasain akan mampu membuat pacar kita menjadi lebih percaya dan yakin kepada kita walaupun kita hanya seorang gamers saja. Yang benar adanya kalo gamers itu kebanyakannya setia karena gamers sudah mempunyai game nya bukan untuk mempermainkan psangannya, ya kann??? ya kann??? Langsung saja kita lihat fakta fakta yang benar 99% pada gamers di seluruh indonesia maupun dunia.





Jarang Ada Gamers yang selingkuh karena bagaimana mau selingkuh? ke mall aja jarang, tiap hari kerjanya duduk di net ngeliatin komputer bareng ama gamersgamers yang lainnya.

Punya pacar 1 aja bagi gamers udah ribet, dikit dikit sms dikit dikit telponan, apalagi kalo udah ngegame kalo ngebalas sms dari sang pacar aja bisa bisa char udah mati di hajar char orang laen, apalagi punya pacar lebih dari satu? gak bakalan ada kesempatan buat ngkill/ngebunuh musuh kita , yang ada di bunuh mulu gara gara smsan terus sama pacarnya, gak bakalan seru maen game jadi gamers ga baklan selingkuh.

Gamers itu malas selingkuh soalnya kalo putus sama ceweknya terus jomblo ga bakalan lagi ribet malahan bakalan lebih serius dengan gamenya.

Gamers punya pacar 1 aja mikir tuh pasti kalo jalan ama pacar. Pikirannya keluar lagi uang 2xlipat buat beli vocer + ngebayarin sang pacar. gimana pacar nya ada 2 atau lebih dari 2 ? aduuuhhh ga bangettt deh sumpahhh..!! karna punya pacar 1 aja pengeluaran uda 2x lipat gmana punya pacar lebih dari 1? jadi gak mungkin gamers mau selingkuh.

Nah itu adalah fakta fakta seorang gamers dalam hal berpacaran apakah kalian gamers merasakan hal yang sama ? Mungkin kalian akan setia kepada pasangannya saja tidak akan kepikiran untuk menambah lagi pasangankan ? Nah sekian artikel kali ini mengenai gamers yang tidak akan selingkuh.

Advertisement

loading...

Artikel Terkait:

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search