Kisah Cinta Paling Romantis Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Terbaru 2015

Advertisement

Kisah cinta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang penuh misteri. Selalu menolak dibilang pacaran, tapi mereka sering banget menunjukkan foto-foto mesra.



Seperti yang terjadi pada Minggu dini hari (20/7/2014), Aliando mengunggah foto mesranya dengan Prilly Latuconsina di media sosial Instagram. Bahkan foto kali ini terlihat sangat romantis, ditambah lagi Aliando menuliskan kata-kata yang sangat romantis.

Dan juga selain itu pernah terjadi kejadian yang sangat romantis pada mereka berdua seperti Salah satu kemesraan itu muncul saat Ali menggoda Prilly. Ketika sedang tidur, Ali mengagetkan pemeran Sissy tersebut.
Sontak Prilly kaget dan langsung mengerang manja. Suara Prilly seolah memanggil Ali dengan sebutan "Ayang". Sementara itu, Ali tertawa karena berhasil mengerjai Prilly.
Keakraban dua bintang muda tersebut langsung menuai komentar dari para fans. "Cieee ciee dipanggil ayang," ujar fans berakun ratusofyamaulina. "Itu prilly ngomong ayang apah ali mah sih ya kurang jelas haha," tebak serlioktavianti.
Sebelumnya, Ali dan Prilly sempat diisukan sudah bertunangan. Namun aktor "Janji Hati" itu menegaskan kalau ia belum ingin pacaran ataupun tunangan.
"Nggak ada tunangan, kita cuma teman," tegas Aliando baru-baru ini. "Kita itu teman biasa, sahabatan gitu lho. Prilly sopan, baik, bisa masak. Bisa diajak kerjasama."


Advertisement

Tag:

Artikel Terkait: