Geser kebawah untuk membaca artikel!

Kumpulan Ucapan Berbuka Puasa Terbaru Tahun 2017 Untuk Teman Ataupun Pacar

Advertisement

loading...
Alhamdulillah bln. Penuh barokah yaitu Bln. Suci Bln. Ramadhan th. 1438 H/2017 M sudah tiba, juga sebagai Umat muslim kita berkewajiban menggerakkan Puasa, serta dalam berpuasa umumnya yang paling dinanti‐nanti yaitu cocok masuk saat berbuka puasa. mungkin saja nyaris kebanyakan orang yang menggerakkan Puasa, saat berbuka yaitu hal yang paling ditunggu‐tunggu. Seluruhnya nafsu dahaga serta lapar bisa dilepaskan saat saat matahari meninggalkan langit. serta spesial untuk anda yang mau kirim sms selamat buka puasa, Pada halaman ini situs kata mutiara spesial di bln. suci ramadhan bakal menghidangkan Kata‐kata untuk Perkataan Selamat Berbuka Puasa, untuk melengkapi mereka beberapa muslim yang berbuka, atau untuk perkataan pada teman dekat/rekan. Tersebut kata Perkataan Selamat buka Puasa itu :



“Selamat berbuka, mudah‐mudahan hari ini anda diluluskan dari semua type cobaan. ”

“Kendalikan dirimu waktu berbuka, lantaran bila terlalu berlebih Allah akan tidak sukai. Selamat berbuka puasa! ”

“Nikmatnya puasa yaitu melindungi semua nafsu serta emosi, tetapi waktu berbuka janganlah buat seluruhnya sia‐ sia ya!, janganlah berbuka dengan makan yang terlalu berlebih oe, selamat berbuka puasa”

“Tidak ada yang sia‐sia jika puasa tadi anda lakoni dengan ikhlas, saat ini lepaskanlah seluruhnya serta mari kita berbuka puasa! ”

“Walaupun masih tetap ada pekerjaan yang perlu ditangani, taruh saja dulu, mari berbuka puasa! ”

“Selama 30 hari kita menanti saat malam datang, lantaran waktu malamlah kita bebas lakukan serta mengonsumsi apa sajakah, asal tak melenceng dari larangan Allah. Selamat berbuka puasa! ”

“Saat buka puasa tiba, setan yang bernama nafsu akan tiba. Oleh karena itu kendalikanlah diri supaya tak terlalu berlebih mengonsumsi makanan itu. Selamat berbuka Puasa! ”

“Berbukalah dengan yang manis, serta janganlah terlalu berlebih. Mari kita hentikan pekerjaan sesaat serta nikmatilah buka puasa ini! ”

“Dari pagi tadi kita menahan emosi dari beragam godaan, saat ini marilah kita terlepas semua emosinya serta bersukur lantaran kita sudah melalui ujian yang didapatkan. Selamat berbuka puasa! ”

“Jangan anda terlalu berlebih mengambil makanan serta minuman, mari kita berbuka dengan sewajarnya oke. Selamat berbuka ya! ”

“Allah melarang kita berbuka dengan terlalu berlebih, lantaran masih tetap ada pekerjaan yang perlu dikerjakan. Yakni tarawih, selamat berbuka! ”

“Mega bentangkan senyum perkataan, Lihat umat muslim beriman “Taat pada perintah Tuhan, Supaya lapar serta haus ditahan Juga mesti kuat godaan nafsu setan, Sampai saat yang sudah ditetapkan Melalui Sms ini kuucapkan Selamat Berbuka Puasa, ”

“Kukirimkan manisnya senyum taqwa, Tulus dari hati merah warna Kutuangkan dalam sucinya do’a, Untuk engkau yang slalu kucinta Semoga engkau serta keluarga sehat‐sehat saja, Serta Ramadhan melimpahimu banyak pahala melalui Sms kuucapkan Selamat Berbuka Puasa! ”

“Bedug maghrib diiringi azhan, Terdengar demikian merdunya, Dengan senyum dari hati kuucapkan, Selamat berbuka puasa …. ”

“Memang manis rasa gula, Namun lebih manis rasa madu, Kuucapkan selamat berbuka puasa, Untuk engkau yang kurindu….. ”

“Senyum ikhlas hati kubuka, Kukirimkan melalui tulus do’a Untukmu yang jauh di sana, Semoga sehat dalam lindungan‐Nya Selamat berbuka puasa,,, selamat buka puasa untuk kekasihku terkasih! ”

“Ada nasi lauk‐pauk serta buah‐buahan, Ada telah di atas meja, Setulus hati saya mengatakan, Selamat berbuka puasa…. ”

“Mau buat kolek buah pisang, Janganlah lupa santan serta gula, Buatmu yang slalu kusayang, Selamat berbuka puasa…”

“Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes melindungi nafsu. Untung di hatiku ada kekasihku sayang yang dapat temaniku untuk menahan lapar serta nafsu. saat buka telah tiba.. Met Berbuka Cinta. ”

“Mungkin jarak sudah memisahkan engkau yang ku sayang tetapi sekurang-kurangnya saya masih tetap dapat mengatakan “Selamat Berbuka Puasa”

“Sms Ini terkirim demikian saja cuma untuk mengatakan Just wanna say I LOve You serta Met beruka Puasa ea.. ”

Advertisement

loading...

Artikel Terkait:

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search