Makanan Yang Sehat Untuk Sahur dan Berbuka Puasa Menurut golongan darah

Advertisement

Kalian semua bingun dengan menu sahur kalian ? Atau kalian bingung dengan makanan apa aja yang sehat untuk kalian makan pertama kali seakan sahur ? Sekarang ada makan sehat yang di anjurkan untuk kalian karena makanan ini di anjurkan untuk golongan darah tertentu. Kalian ingintahu ? Liat disini karena saya akan membagikan sedikit tentang makanan yang sehat untuk sahur di pagi hari kali ini, langsung saja kita simak si bawah berikut!!
Golongan darah O
O Menu Sahur Pertamamu adalah NASI, TELOR CEPLOK + KORNET. Si golongan darah O niatnya pengen sahur dengan menu yang lengkap, tapi sifatmu yang suka kesulitan menyelesaikan sesuatu akhirnya berakhir dengan telor ceplok dan kornet aja. Tapi kamu tetap optimis, bakal tetap kenyang walaupun lauknya cuma dua.
Golongan darah AB
Menu Sahur Pertamamu adalah TEH MANIS + KURMA. Golongan darah AB emang yang paling unik dan susah ditebak! Saking uniknya makanan yang biasanya untuk buka puasa, malah dimakan waktu sahur! 

Golongan darah B
Menu Sahur Pertamamu adalah MIE INSTAN. Pemilik golongan darah B biasanya praktis, jadi cocoknya makan mie instan karena ga mau repot masak. Cukup bikin sebungkus mie instan, kamu yang individualis ga perlu mikirin keluarga yang lain mau makan apa.
Golingan darah A
Menu Sahur Pertamamu adalah NASI, AYAM, SAYUR, KERUPUK + SUSU. Golongan darah A biasanya perfeksionis, jadi sahurnya lengkap 4 Sehat 5 Sempurna dalam porsi besar! Karena rasa tanggung jawabmu bikin kamu merasa wajib untuk menyiapkan menu sahur pertama untuk keluargamu!
Pastikan kamu sahur tepat waktu dengan makanan dengan porsi yang pas dan juga dengan gizi yang cukup buat puasa kali ini.

Advertisement

Tag:

Artikel Terkait: