Ucapan atau Kata Kata Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H/2017 M

Advertisement

loading...
Hadirnya bln. Suci Ramadhan 1438 H/2017 M yang telah makin dekat bikin beberapa orang bersiap‐siap lakukan beragam rutinitas atau kebiasaan unik yang cuma ada pada bln. puasa saja. Umpamanya seperti taraweh serta berbuka puasa berbarengan, menanti saat buka puasa atau nagbuburit, sama-sama bermaaf‐maafan dimuka bln. puasa serta banyak yang lain. Nah salah satu kebiasaan unik orang Indonesia saat menyongsong hadirnya bln. Ramadhan adalah sama-sama mengirim ucapan‐ucapan maaf serta selamat melakukan bln. puasa. Apabila dahulu, perkataan itu umumnya ditulis melalui kartu serta diantar dengan POS. Tetapi di masa yang mutakhir seperti sekarang ini, kebiasaan kirim perkataan juga dikerjakan lewat SMS ataupun social media seperti Facebook serta Twitter.



“Hati yang terluka mungkin saja masih tetap membekas Mudah‐mudahan di bln. suci ramadhan ini bisa di maafkan Selamat Menyongsong Bln. Ramadhan 1438 H/2017 M”

“Makan bubur semangkuk berdua Pagi sahur sorenya buka Lauk telur enak terasa Tujuannya mulia lakukan puasa”

“Kutermenung sesaat Serta teingat begitu banyak salahku Sebentar lagi Bln. Suci Ramadhan 1438 H/2017 M Alangkah indah pabila kita sama-sama memaafkan Ingin maaf darimu atas kata yang terucap serta langkah yang menyakiti Mari kita sambut Bln. Ramadhan dengan penuh Semangat serta Ketaqwaan”

“Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sembari menanti datangnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyongsong Bln. Suci Ramadhan 1438 H/2017 M untuk seluruhnya umat muslim.. ”

“Ramadhan Tinggal hitungan Minggu, Bln. yg penuh suci & keagungan, dengan semua kerendahan hati kami memohon maaf jika ada kekeliruan semoga puasa kami seluruhnya membawa rakmat & karena dunia & akhirat selamat menyongsong bln. puasa. ”

“Setitik tinta jadi noda, Sedikit salah jadi dosa Bln. penuh barokah selekasnya tiba Mari telaten beribadah di bln. puasa marhaban ya ramadan, Sambutlah dengan Senyuman serta Ketaqwaan”

“Di masa penjajahan beberapa pahlawan berjuang mati‐matian melawan kompeni serta tentara jepang. Sesaat di bln. ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan udara nafsu. Semoga ramadhan 1438 H/2017 M ini kita seluruhnya bisa menaklukkan udara nafsu serta menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri. ”

“11 bln. banyak kata telah di katakan serta dilontarkan tidak seluruhnya menyejukan 11 bln. banyak perilaku yang telah di buat serta di ciptakan tidak seluruhnya mengasyikkan 11 bln. banyak keluhan, kebencian, kebohongan jadi sisi dari diri Mari kita memafkan, minta maaf lahir serta batin. ”

“Jika seluruhnya HARTA yaitu RACUN jadi ZAKAT‐lah penawarnya Bila semua UMUR yaitu DOSA jadi TAQWA&TOBAT lah obatnya Bila semua BULAN yaitu NODA jadi RAMADHAN lah pemutihnya MOHON MAAF LAHIR&BATHIN, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA. ”

“Sebentar lagi ramadhan, KAWIN yuk.. !!! K = kurangi dosa A = mulai perbuatan dengan do’a W = waktunya lebih pahala I = ingat hidup cuma sesaat N = niati untuk masuk surga Kirim ke yang laen ya agar KAWIN rame-rame"

Advertisement

loading...

Artikel Terkait:

search