Kata-Kata Bijak Untuk Melupakan Mantan Tersayang 2017

Advertisement

Mantan bila dilihat mata sebelah mungkin saja kata mantan itu di artikan juga sebagai sisa atau tak dapat di gunakan kembali serta termasuk orang umumnya mantan itu hal yang perlu di lupakan atau di buang, walau sebenarnya itu sangatlah salah, dalam makna sesungguhnya mantan dapat di artikan juga sebagai cermin, deskripsi diri kita yang sesungguhnya. mantan dapat juga di artikan juga sebagai penentu sikap serta perilaku kita sendiri, dalam hal semacam ini seseorang mantan bertindak juga sebagai penilai, apakah kita memiliki satu komitment yang tinggi, atau kah kita memiliki sikap dalm negatif atau positif, dari seseorang mantan, seluruhnya itu dapat kita kenali, Tetapi umumnya orang mengungkapkan kata “Melupakan mantan”. walau demikian mustahil seorang dapat untuk melupakan 1hal yang mungkin saja bermantan dalam kehidupannya, terlebih seseorang mantan pacar, yang dahulu dia cintai serta sayangi, sangatlah kemungkinan kecil melupakan mantan. tetapi ada pula hal dapat lupa bakal hadirnya seseorang mantan yakni jika seorang itu alami penyakit ingatan, misal amnesia (penyakit hilang ingatan) yang dapat meniadakan mungkin saja beberapa ingatan. walau demikian mungkin saja ingatan yang hilang itu tidaklah seseorang mantan tetapi ingatan yang lain.



Hidup ini keras bro. Jangan cengeng, kalau siap jalanin cinta. Mantan? Anggap aje sampah. Temen Muna? Anggap aje bangke. Simple.

emang mantan perlu di kenang? emang nya mantan loh pahlawan apa? pahlawana aja blm tentu loh ngenang mereka? temen munafik itu cuma kta senyumin aja.

Antara mantan ke mantan itu belum tentu salah dan jahat harap di maklumi. Namanya aja manusia punya kelebihan dan kekurangan MUNGKIN perjalanan cinta aja yang salah..

Walaupun dia mantan mu. seburuk apapun sifat mantanmu yang menyia nyiakan mu. tapi jangan kalian lupakan. bahwa dia pernah mnjadi orang yang berarti dihidupmu. Setidaknya dia prnah bikin lu bahagia meski hanya sementara, kalo lu benci sama mantan lu sendiri. kenapa dari awal milih dia. jadi pacar luu...

Cinta bisa mengalahkan benci. gimana pun juga kalo udah sayang bener ma tuh mantan tetep aja gak bisa move on . So, diri sendiri bisa lebih dari sampah kalo nganggap mantan lu itu sampah..

semua orng yang punya mantan pasti merasa kehilangan lahh susah buat ngelupain nya kenangan indah yg bersama yang telah mereka lewati ada seneng susah sedih semua bareng itu kenangan terindah banget Dan susah untuk di lupain jangan anggap remeh mantan lahh nyadar diri ajaa sndiri waktu bahagia sma siapa sedih sama siapa itu ajaa intinya...

Suka deg-degkan kalo ketenu situ. Mau negor, malu. Paling ya kalo papasan, cuma diam. Padahal mah ya ngarep disapa duluan.

Setetes kebencian di dalam hati, Pasti akan membuahkan penderitaan. Tapi setetes cinta di dalam relung hati, akan membuahkan kebahagiaan sejati.

Yang ada di benakku, itulah yang kukatakan. Dan kupegang semua yang telah kuucapkan.

Daripada berkata apa yg BISA dan apa yg AKAN kamu lakukan, lebih baik kamu buktikan..

Melakukan memang tidak semudah berbicara, tapi jika kita mau berupaya, melakukan akan sama mudahnya seperti berbicara.

Hanya dengan mengubah sikap dan pandanganmu saja, kamu bisa mengubah yg terburuk menjadi yang terbaik.

Lebih baik tingkatkan Kemampuan daripada Menurunkan Harapan. Pegang Impian sampai waktu yang diberikan Tuhan habis.

Berhenti memikirkan semua alasan mengapa sesuatu tak berhasil. Pikirkanlah satu alasan mengapa ia akan bisa berhasil.

Tak peduli apapun yg terjadi hari ini, miliki senyum yg buatmu terlihat bahagia, dan doa yg buatmu lebih kuat!

Kalau kau memusatkan perhatian untuk memberikan cinta, tugasmu akan terasa lebih kecil namun hasilnya besar. Kalau kau memusatkan perhatian untuk mendapatkan cinta, tugasmu akan terasa lebih besar namun hasilnya kecil.

Senyum adalah cara untuk menyelesaikan banyak masalah, dan diam adalah cara untuk menghindari banyak masalah.

Dalam hidup, akan ada seseorang yg tak peduli betapa dia menyakitimu dan kamu membencinya, dia masih saja dicintai oleh hatimu.

Berhenti bertanya bagaimana cara mendapatkan apa yg kamu inginkan, karena jawaban yg kamu temukan hanyalah BERUSAHA.


Intinya pindah lah kalian dari hati mantan kalian karena kita tidak akan terus bisa bersama dengan dia apalagi kalo misalkan mantan yang ingin kembali kepada kita terus kita juga menginginkan hal yang sama mendingan kembalilah kepada mantan dan mengulang semuanya dari awal akan tetapi bila hanya kita yang masih mempunyai rasa itu kita lebih baik mencari orang yang bisa menggantikan mantan kita dahulu dan sering di sebut dengan MOVE ON.

Advertisement

Artikel Terkait: