Kata-Kata Bijak Tentang Kesabaran dan Tawakal 2017

Advertisement



“Kesabaran bukan soal berapa lama kau menunggu, namun apa yang engkau lakukan saat menunggu. Kesabaran adalah keterampilan yang dihasilkan di bawah tekanan.”

“setiap masalah yang datang pasti akan selalu disertai jalan keluar yang pasti akan kita temukan.”

“mencoba memahami perasaan orang yang kita cinta lebih baik daripada mencoba memperlihatkan ego kita didepannya.”

“Sebuah musibah akan menjadi kenikmatan jika kita berhasil menyikapinya dengan sukur, sabar dan tawakal serta mampu mengambil hikmah dari setiap kejadian.”

"Tiada yang menguasai hari esok, Kecuali Rabb pencipta hari esok Rabb yang menguasai alam semesta , Rabb yang berkuasa atas segala sesuatu …"

"Jangan biarkan amarah menguasaimu, karena akan merugikan dirimu sendiri. Bersabarlah, selalu ada kebaikan dalam diri manusia."

"kadang kita terlalu menuntut lebih pada si dia, sehingga saat dia marah, kita sangat susah untuk memahaminya. hal itulah yang akan menjadi perusak sebuah hubungan cinta. untuk itu, akan lebih baik kalau kita dapat bersikap sabar dan saling mengerti"

“pahit memang, saat harus menerima kenyataan itu. namun, lebih pahit lagi ketika kita pura‐pura tidak tahu dengan apa yang sudah terjadi.”

“Kala musibah datang menimpa, maka segera kenakan pakaian sabar. Dengan sabar musibah yang terjadi akan membuka jalan bagi datangnya nikmat. ﴾Abdullah Gymnastiar﴿”

“Memang sakit badan ini, Memang sakit hati ini Tapi apalah gunanya ratapan, Apa gunanya isak tangis Karena semuanya telah terjadi …”


“Entah hati ini telah diliputi kemaksiatan, Sehingga tiada dapat mengambil pelajaran Pelajaran dari musibah yang dialami, Hikmah dibalik setiap kejadian …”

“kesabaran adalah obat terbaik dari segala kesulitan.”

“Aku hanya berharap, Diberikan hati yang lembut Dipenuhi rasa sabar yang mendalam, Sehingga ridho atas semua keputusanmu ya Rabbal a’lamin”

Advertisement

Artikel Terkait:

search