Kata Kata Motivasi 17 agustus 1945 Terbaru 2017

Advertisement

 

17 agustus 1945 yaitu suatu tanggal, bln. serta th. di mana indonesia mencapai kemerdekaan yang di tulis juga sebagai histori yang terukir serta tak dapat di lupakan oleh beberapa warga indonesia. Pada tanggal, bln. serta th. yang bersejarah ini beberapa orang-orang indonesia selaalu merayakan hari yang bersejarah ini dengan beragam kegiatan di ataranya, beragam erlombaan, rekreasi ke beragam tempat bersejarah serta hal-hal lain sebagainya.

Tetapi pada kesempatan ini saya bakal merayakan tanggal 17 agustus 1945 lima ini dengan bikin suatu kalimat motivasi perjuangan 1945, lantaran pada intinya warga negara merayakan 17 agus 1945 yakni atas basic maksud supaya generasi untuk generasi mewarisi semangat juang bambu runcing yg tidak kenal menyerah dalam memperjuangkan hak-hak kewarga negaraan. Tanpa ada menyingkirkan arti yang sebenarnya dalam suatu perayaan kemerdekaan, jadi tersebut dibawah ini sebagian kalimat motivasi perjuangan 17 agustus 1945.

“Untuk memperoleh suatu kemenangan, canggihnya suatu perlengkapan persenjataan tidaklah ukuran lantaran kemauan yang kuat yaitu modal paling utama dalam meraih suatu maksud yang mulia. ”

“Merah darahku yaitu ungkapan bahwa semangat yang berkorbar akan tidak padam sampai tetesan darah paling akhir serta putih tulangku yaitu mental baja yg tidak bakal pernah sirna walaupun panasnya peluru menembus badan. ”

“Tancapkan kemauan untuk memberi kehidupan yang layak untuk generasi sesudah kita, jadi tuhan bakal memberi keringanan serta keajaiban seperti bambu runcing yang dapat menaklukkan senjata-senjata yang terbuat dari baja. ”

“Jadikanlah bahu kalian kokoh seperti baja lantaran ada banyak sodara-sodara kita yang membutuhkan tempat untuk bertumpu. ”

“Lemah serta kuat dalam suatu perjuangan untuk memperjuangkan kehidupan yang layak yaitu suatu pilihan. ”

“Jika kita tak dapat untuk memberi yang paling baik untuk negara, agama serta keluarga jadi tancapkanlah karakter jujur, perduli pada rakyat pada diri sendiri lantaran tanpa ada suatu kejujuran negara serta berisi bakal rapuh serta bakal gampang kembali terjajah. ”

“Jadikan ketidaksamaan juga sebagai suatu kekhasan dalam berbangsa serta bernegara supaya tampak indah dengan adanya banyak warna serta jangan sampai jadikan suatu ketidaksamaan juga sebagai kesombongan bakal rasa paling benar dalam berpikir serta melakukan tindakan lantaran ketidaksamaan yang menyebabkan perpecahanlah yang membuah bangsa serta negara melemah. ”

Demikian kalimat motivasi perjuangan 17 agustus 1945, mudah-mudahan kita dapat mewarisi semangat juang beberapa orang yang terlahir saat sebelum kita terlahir. Merdeka!!!

Advertisement

Artikel Terkait:

search