Kumpulan Game Android Terlaris Dan Terpopuler 2017

Advertisement

Game online adalah aplikasi khusus atau teknologi, yang menghubungkan pemain melalui Internet atau melalui jaringan komputer. Game online saat ini termasuk PC dan konsol game yang berbeda dari game mobile, yang beroperasi pada perangkat mobile, seperti smartphone, personal digital assistant (PDA) atau tablet PC. Beberapa konsol game online akan memerlukan instalasi dari perangkat keras yang tepat, seperti Xbox, Wii atau PlayStation. Beberapa game PC membutuhkan kontroler tertentu. Sebelum koneksi internet kecepatan tinggi yang umum, beberapa gamer akan mengumpulkan dan menghubungkan komputer mereka ke pesta LAN (Local Area Network) untuk bermain. Sebagai kecepatan internet meningkat, praktek ini telah menurun. Koneksi internet kecepatan tinggi telah sejak mendorong perkembangan game online. Selama dekade terakhir, perluasan game online telah mencerminkan keseluruhan perluasan jaringan komputer dari jaringan lokal kecil ke Internet dan pertumbuhan akses internet itu sendiri.


Clash of Clans adalah permainan video game strategi freemium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia.
Permainan ini dirilis untuk platform iOS pada 2 Agustus 2012. Untuk Android, peluncuran awal dilakukan di Kanada dan Finlandia pada 30 September 2013. Pada 7 Oktober 2013, permainan ini dirilis secara Internasional di Google Play.
Clash of Clans adalah sebuah game multiplayer online di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin.


Line Lets Get Rich adalah sebuah permainan monopoli salah satu permainan papan yang paling terkenal di dunia. Tujuan permainan ini adalah untuk menguasai semua petak di atas papan melalui pembelian, penyewaan dan pertukaran properti dalam sistem ekonomi yang disederhanakan.
Setiap pemain melemparkan dadu secara bergiliran untuk memindahkan bidaknya, dan apabila ia mendarat di petak yang belum dimiliki oleh pemain lain, ia dapat membeli petak itu sesuai harga yang tertera. Bila petak itu sudah dibeli pemain lain, ia harus membayar pemain itu uang sewa yang jumlahnya juga sudah ditetapkan.


Game of War: Fire Age adalah 2.013 strategi MMO video game ponsel freemium dikembangkan dan diterbitkan oleh Mesin Zone, sebuah perusahaan game swasta yang berbasis di Palo Alto, California. Permainan memiliki kampanye iklan profil tinggi dan merupakan salah satu aplikasi terlaris pada tahun 2014.
Permainan ini terdiri dari kedua bangunan kota melalui mekanisme disamakan dengan Age of Empires dan game awal dari seri Warcraft. Mengumpulkan sumber daya yang diperlukan untuk membuat bangunan, menghasilkan pasukan, dan kemajuan penelitian. Mirip dengan game mobile lainnya, banyak dari gameplay terdiri dari memilih tindakan dan kemudian menunggu jumlah yang telah ditetapkan waktu untuk penyelesaian atau mempercepat tugas dengan membuat pembayaran.
Judul menempatkan penekanan pada pemain bergabung aliansi. Permainan sistem chat menggunakan penerjemah Microsoft berbasis, serta beberapa orang lain, termasuk Google Translate. Terjemahan memungkinkan pemain dari seluruh dunia untuk bermain bersama.


Advertisement

Tag: ,

Artikel Terkait:

search