Kumpulan Kata Kata Selamat Tahun Baru Gokil Lucu Ngakak 2017

Advertisement

Kata kata Gokil Th. Baru 2015-Selamat th. baru untuk kita seluruhnya, tahu baru sangatlah lah di tunggulah tunggu untuk semua manusia di semua dunia, serta kita mesti melewatinya dengan senang, oleh karenanya saya bikin kata kata ini supaya kita dapat melalui th. baru dengan senang, mudah-mudahan kata kata ini dapat menolong temani malam th. baru kita dengan penuh suka ria, selamat nikmati malam th. baru dengan penuh suka ria.




http://tentangpr.blogspot.com/



Hari baru, th. baru, namun anda tetap masih yang lama, jemu gua lihatnya, selamat th. baru all.

Pada akhirnya th. baru datang juga, pacarku, mari jemput saya, mari kita rayakan th. baru seperti th. waktu lalu, selamat th. baru sayang.

Th. baru th. ataupun lama sama juga, pacar tidak mempunyai duit tidak ada, yang ada cuma ngenes, selamat nikmati th. baru yang bokek serta yang lagi jomblo.

Menanti cintamu itu seperti menanti Pesawat jurusan kuburan, yang tidak bakal pernah datang, selamat menanti malam perubahan th..

Tambah baik diam serta keliatan begok daripada ngomong serta begonya keluar, selamat menyongsong th. baru.

Sejelek-jeleknya seseorang cowok, tetap harus ia mencari wanita yang paling cantik, selamat th. baru cantik.

Drakula memohon pada Tuhan : Tuhan, bolehkah saya jadi malaikat kecil bersayap namun terus menghisap darah,,? Jawab Tuhan : Baiklah, Kuubah kau jadi SOFTEX, happy new year.

Orang berhasil yaitu orang yang bisa membuahkan duit semakin banyak dari pada yang istrinya butuhkan.

Kenanglah tiap-tiap saat lalumu juga sebagai pelajaran yang bernilai, bila tak ada yang bernilai dari saat lalumu, cobalah mencari dimasa lantas orang lain, selamat th. baru sob.

Saya terpikir satu hal yang bikin mata ini tidak dapat terpejamkan, bagaimana saya dapat bikin pacarmu yakin padaku untuk menjagamu.

Manusia jatuh cinta itu tak mengherankan, Kuda makan rumput, itu juga tak aneh, tetapi bila monyet dapat mencet tombol di ponsel,,! Hebat Eit, masih tetap mencet lagi,, sungguh luar umum, selamat th. baru ajalah.

Carilah istri yang SALEHA (Sukai Lupa Pakai Beha) supaya jadi SAKINAH (Sekali Terkena Mau Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Gunakan Style Apa Saja), selamat th. baru 2015.

Di waktu kau suka tak ada yang ingin lihat senyummu, di waktu kau sedih tak ada yang mengerti air matamu jatuh membasahi tanah, baru di waktu kau kentut seluruhnya lihat ke arahmu, sungguh memalukan sekali.

Suatu hal yang indah takkan gampang untuk didapat, jadi syukurlah tuhan membuat suatu hal yang jelek, haa,,, haa,, haa.

Saya tak ngiler dengan harta atau tahta, namun saya ngiler bila tidur miring.

Cemburu sinyal cinta, geram tandanya sayang, bila berprasangka buruk ciri2 akan ada perang dunia ke 3, hii,, hii,, hhii.

Janganlah coba-coba kita untuk mengaturi rekan, lantaran belum pasti rekan kita mau berbadan kurus.

Bila anda dilempar batu, jadi balaslah dengan senyuman serta bunga, tetapi mesti kita yakinkan potnya juga turut.

Kritis ni, gue lagi di kantor polisi nie saat ini, mereka mempunyai semua bukti buat nahan gue, namun nie bayangin saja mereka nahan hanya lantaran gue mempunyai tampang imut, kan bukan hanya salah gue saja ya.

Sepanjang janur kuning belum melengkung, saya bakal terus menguber cintamu, namun jika telah melengkung, akan saya setrika lagi agar lurus.

Ciuman sayang di kening, Ciuman kasih, di bibir, Ciuman nafsu di dada, ciuman paling panas di setrika tu bibirmu,, He, he puanaszz kan.

Dalam rencana menyongsong th. baru, kami menghadiahkan bebas pulsa satu tahun penuh, anda cuma cukup menonaktifkan handphone anda sepanjang satu tahun.

Harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan Gading, manusia mati meninggallkan hutang.

Sekianlah Kata kata Gokil Th. Baru 2017, mudah-mudahan bisa menghibur kita seluruhnya.

Advertisement

Artikel Terkait:

search