Kata Kata Bijak Kerinduan Kepada Kekasih Menyentuh dan Romantis

Advertisement

Kata Kata - Nah, Rindu dan kangen, dua kata yang mungkin selalu keluar dari mulut pasangan sejoli dimanapun berada. tanpa mengenal batas usia, tanpa mengenal background masing-masing, tanpa mengenal dia dari mana, anaknya siapa, cantik, tampan, hitam, putih, kaya, miskin dll semua orang ketika telah merasakan getaran cinta didalam hatinya akan mengeluarkan dua kata tersebut.
'kangen' itu adalah kata ungkapan saja, kata yang spontan keluar dari mulut kita ketika sedang merasakan rasa yang teramat sangat untuk bertemu dengan sang pujangga hati, ntah kah itu ketika sedang smsan ataupun sedang telpon-telponan, kata itu selalu muncul dilayar handphone kita, ntah karena sang pujangga hati yang mengatakannya ataukah kita yang mengatakannya.
sedangkan 'rindu' menurut saya, adalah ungkapan hati yang lebih bermakna dibandingkan 'kangen', karena 'rindu' mempunyai makna yang lebih besar dari pada kangen itu sendiri, katika kata rindu itu diucapkan, seakan-akan sang pujangga itu sudah mewakili semua isi perasaan yang sedang dia rasakan, makanya keluarlah kata rindu itu dari mulut sang pujangga.



Cinta itu hadir tanpa ada parasan, namun cinta itu hadir karena 2 in$an yang $aling mera
sakan. :)

Kamulah yang membuat hari-hariku teramat berarti

Semalam aku memeluk bantal dan memimpikanmu. Aku berharap nanti, memimpikankan bantal

sambil memelukmu :)

Jika air adalah sebuah ciuman, kan ku kirimkan lautan. Dan Jika cinta itu adalah abadi,

kan kuberikan segalanya untukmu,selamanya.


Kamu lagi marah aja bikin aku gemes, apalagi kalo kamu lagi baik :')

Tuhan menciptakan dirimu, hanyalah untuk menyempurnakan hidupku

Cinta itu seperti menanam sEbuah pohon, jika kita sabar pohon itu bisa menjadi pohon yang

sangat beSar dan kuat.. :)

Jangan pernah mengabaikan perasaan orang lain, karena suatu saat kamu akan mera$akan
sakitnya diabaikan. :(

Dlm cinta, jgn berdu$ta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan

kebenaran, dia akan lebih menderita...

Kalau mencintai kamu adalah sebuah kesalahan, maka aku tidak mau menjadi benar dan

menghilangkan perasaan cinta ini padamu..

Pada akhirnya cinta sejati akan selalu datang untuk selalu memberi, bukan untuk meminta...

Cinta mengajarkan kita bagaimana saling percaya, bukan saling mencurigai...

Cinta sejati itu terpancar dari sikap dan tindakan bukan dari kata-kata. :)

Terkadang, seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan
mengapa dia bersedih

seperti lilin2 nan redup, kesepianku ini hanya menunggu kamu tiup

Tak ada yg lebih percuma di dunia ini kecuali beru$aha melupakanmu: itu percuma karena
mustahil berhasil

Aku tidak butuh kekayaan yang berlimpah, yang aku butuhkan hanyalah cinta dan kasih sucimu.

senyumanmu yang membuat aku ter$enyum

Pelukanmu bagaikan coklat hangat di malam yg dingin

suatu hubungan itu dapat terjaga oleh kesetiaan, kejujuran, dan rasa saling percaya. Jadi,

jagalah hubungan cinta kalian. ok :)

Jangan pernah kalian menyia-nyiakan tulu$nya cinta dan kasih seseorang. :)

Aku harus memilikimu di kehidupan ini dan kehidupan berikutnya

Memenangkan hatimu, itu yg selalu aku ra$akan. Beruntung bisa memilikimu :)

Harapku semoga kasih sayangmu tak pernah berbatas untukku :)

kadang aku mera$a lelah dengan $emuanya :')

Cinta itu indah apabila kita saling memahami apa itu arti cinta $ebenarnya

Aku sabar karena aku sayang :')

biarlah orang bicara apa tentang hubungan kita, yang jelas semua ini kita yang jalanin

bukan mereka :)

$elalu ada kamu yg tau apa keinginanku, perhatianmu yg membuatku bangga padamu :)

Kamu adalah hal pertama yg mema$uki benakku di pagi hari dan hal terakhir yg meninggalkan

hatiku di malam hari

Jatuh cinta padamumu membuat $etiap pagi patut mendapatkan $emangat baru.

Kau tidak tahu bagaimana ra$anya terbangun tiap pagi mengetahui kau milikku dan aku

milikmu

Bila memang kita tak mungkin ber$ama, mohon berikan bayangmu utk ku$impan rapat di $atu

tempat terdalam di hatiku

Rebahkan hatimu, biar kuraba, hanya memastikan masihkah aku ada

Entah kapan dan dimana pera$aan ini bermula, yg jelas sekarang aku makin tak bisa melewati
hidup ini jika tanpamu

selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu :)

Hanya ber$amamu ku ingin meraih bahagiaku, karna bahagia itu terasas sempurna berkat
cintamu

Ingin ku dekap tubuhmu untuk melepa$kan kerinduan ini :')

kangen kenangan indah bareng kamu :')

kenangan indah kamu dan aku ga akan aku lupakan :)

$edang merindukanmu yang jauh di$ana :')

heyy kamu.. jangan pernah lelah untuk $elalu hadir di mimpi2 aku yah..

cinta ini takan padam meski hujan malam ini begitu deras membasahi tubuh ini.

tanpa kehadiranmu, aku hanyalah kerta$ putih yg tiada berwarna.. :')

apa haru$ $etiap aku mera$akan rindu aku ngomong ke kamu, kamu ra$akan $aja jika aku

$elalu merindukan kamu

kenapa aku bertahan dengan kamu itu karena kekuatan cinta

Jika memang aku tak biCinta itu hadir tanpa ada parasan, namun cinta itu hadir karena 2
insan yang $aling mera$akan. :)

Kamulah yang membuat hari-hariku teramat berarti

semalam aku memeluk bantal dan memimpikanmu. Aku berharap nanti, memimpikankan bantal
sambil memelukmu :)

Jika air adalah $ebuah ciuman, kan ku kirimkan lautan. Dan Jika cinta itu adalah abadi,

kan kuberikan segalanya untukmu, selamanya.

Kamu lagi marah aja bikin aku gemes, apalagi kalo kamu lagi baik :')

Tuhan menciptakan dirimu, hanyalah untuk menyempurnakan hidupku

Cinta itu seperti menanam sebuah pohon, jika kita sabar pohon itu bisa menjadi pohon yang
sangat besar dan kuat.. :)

Jangan pernah mengabaikan pera$aan orang lain, karena suatu saat kamu akan mera$akan
sakitnya diabaikan. :(

Dlm cinta, jgn berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan

kebenaran, dia akan lebih menderita...

Kalau mencintai kamu adalah sebuah ke$alahan, maka aku tidak mau menjadi benar dan

menghilangkan perasaan cinta ini padamu..

Pada akhirnya cinta sejati akan selalu datang untuk selalu memberi, bukan untuk meminta...

Cinta mengajarkan kita bagaimana saling percaya, bukan saling mencurigai...

Cinta $ejati itu terpancar dari sikap dan tindakan bukan dari kata-kata. :)

Terkadang, $e$eorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan
mengapa dia bersedih

seperti lilin2 nan redup, kesepianku ini hanya menunggu kamu tiup

Tak ada yg lebih percuma di dunia ini kecuali berusaha melupakanmu: itu percuma karena
mustahil berhasil

Aku tidak butuh kekayaan yang berlimpah, yang aku butuhkan hanyalah cinta dan kasih sucimu.

senyumanmu yang membuat aku tersenyum

Pelukanmu bagaikan coklat hangat di malam yg dingin

suatu hubungan itu dapat terjaga oleh kesetiaan, kejujuran, dan rasa saling percaya. Jadi,

jagalah hubungan cinta kalian. o.k :)

Jangan pernah kalian menyia-nyiakan tulusnya cinta dan kasih seseorang. :)

Aku harus memilikimu di kehidupan ini dan kehidupan berikutnya

Memenangkan hatimu, itu yg selalu aku rasakan. Beruntung bisa memilikimu :)

Harapku semoga kasih sayangmu tak pernah berbatas untukku :)

kadang aku merasa lelah dengan semuanya :')

Cinta itu indah apabila kita $aling memahami apa itu arti cinta $ebenarnya

Aku sabar karena aku sayang :')

biarlah orang bicara apa tentang hubungan kita, yang jela$ $emua ini kita yang jalanin
bukan mereka :)

$elalu ada kamu yg tau apa keinginanku, perhatianmu yg membuatku bangga padamu :)

Kamu adalah hal pertama yg memasuki benakku di pagi hari dan hal terakhir yg meninggalkan
hatiku di malam hari

Jatuh cinta padamumu membuat setiap pagi patut mendapatkan $emangat baru.

Kau tidak tahu bagaimana rasanya terbangun tiap pagi mengetahui kau milikku dan aku
milikmu

Bila memang kita tak mungkin ber$ama, mohon berikan bayangmu utk kusimpan rapat di $atu
tempat terdalam di hatiku

Rebahkan hatimu, biar kuraba, hanya memastikan masihkah aku ada

Entah kapan dan dimana perasaan ini bermula, yg jelas sekarang aku makin tak bisa melewati
hidup ini jika tanpamu

selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu :)

Hanya bersamamu ku ingin meraih bahagiaku, karna bahagia itu tera$a $empurna berkat cintamu

Ingin ku dekap tubuhmu untuk melepaskan kerinduan ini :')

kangen kenangan indah bareng kamu :')

kenangan indah kamu dan aku ga akan aku lupakan :)

$edang merindukanmu yang jauh di$ana :')

heyy kamu.. jangan pernah lelah untuk $elalu hadir di mimpi2 aku yah..

cinta ini takan padam meski hujan malam ini begitu deras membasahi tubuh ini.

tanpa kehadiranmu, aku hanyalah kertas putih yg tiada berwarna.. :')

apa harus setiap aku merasakan rindu aku ngomong ke kamu, kamu rasakan saja jika aku
selalu merindukan kamu

kenapa aku bertahan dengan kamu itu karena kekuatan cinta

Jika memang aku tak bisa membuatmu bahagia, maka aku rela kamu pergi mencari cinta yg lain
meskipun hatiku terluka :')

Aku mencintaimu seperti "aku tak mau melihatmu bersedih.. Aku ingin kamu bahagia"

Cintaku ke kamu ibarat oksigen, tidak terhitung jumlahnya, namun dapat dirasakan di hatimu
pastinya

cobaan buat hubungan pasti selalau ada, tapi aku yakin kita bisa lewatin sama sama :D

engkaulah belahan jiwaku, semoga kamu rasakan itu :)

aku gatau kenapa, yang jelas klo ada disamping kamu aku ngerasa nyaman :)

inilah aku dengan jujur ku katakan dari dalam hati terdalam aku mencintai kamu..

senyumanmu membuatku yakin bahwa kamulah kata hatiku selama ini.

jatuh cinta padamu banyak mengajarkanku arti sebuah kesetiaan dan cinta yg sesungguhnyaa

membuatmu bahagia, maka aku rela kamu pergi mencari cinta yg lain meskipun hatiku terluka :')

Aku mencintaimu seperti "aku tak mau melihatmu bersedih.. Aku ingin kamu bahagia"

Cintaku ke kamu ibarat oksigen, tidak terhitung jumlahnya, namun dapat dirasakan di hatimu
pastinya

cobaan buat hubungan pasti selalau ada, tapi aku yakin kita bisa lewatin sama sama :D

engkaulah belahan jiwaku, semoga kamu rasakan itu :)

aku gatau kenapa, yang jelas klo ada disamping kamu aku ngerasa nyaman :)

inilah aku dengan jujur ku katakan dari dalam hati terdalam aku mencintai kamu..

senyumanmu membuatku yakin bahwa kamulah kata hatiku selama ini.

jatuh cinta padamu banyak mengajarkanku arti sebuah kesetiaan dan cinta yg sesungguhnya

Advertisement

Artikel Terkait: