BAHAYA!! Ular Phyton Memakan Manusia di KalBar

Advertisement

Fenomena dimana ular memakan manusia memang jarang terjadi. Hanya sesekali saja berita tentang hal itu kita dengarkan. Kalaupun ada, biasanya berita sudah dipelintir oleh media dan narasumbernya.
Mungkin saja yang dimakan oleh ular tersebut adalah binatang seperti kerbau atau kambing, lalu ketika warga membedah perutnya dan menemukan onggokan daging, mereka kemudian menyimpulkan bahwa ular tersebut sudah memakan manusia.



Misteri Ular Makan Manusia di Kalimantan Barat
Demikianlah manusia Indonesia, selalu suka yang heboh, juga senang mengheboh-hebohkan sesuatu sehingga menjadi bahan perbincangan orang lain, termasuk soal adanya ular makan manusia di Kalimantan Barat ini.



Kabar yang berkembang juga menyatakan bahwa ular makan manusia di Kalimantan Barat tersebut adalah sejenis Phyton (ular piton). Phyton merupakan jenis ular yang ukurannya memang bisa sangat besar dan mampu memangsa kerbau yang besar sekalipun. Phyton juga merupakan ular yang paling sering ditemukan manusia di daerah Kalimantan.



Foto Potongan Tubuh Manusia Dikeluarkan dari Perut Ular Phyton
Hanya saja, kabar tentang adanya ular makan manusia di Kalimantan Barat hingga kini belum bisa dipastikan kebenarannya. Foto-foto ular Phyton di atas pun masih penuh tanda tanya. Bisa saja foto-foto ular makan manusia di atas diambil dari daerah lain lalu dijadikan sebagai acuan ular Phyton di Kalimantan Barat.

Advertisement

Tag: ,

Artikel Terkait:

search