Kata Kata Bijak : Disaat Galau Karena Seseorang Terbaru 2016

Advertisement

Kata "Galau" sudah sangat sering terdengar di kalangan remaja di indonesia, ya galau sering di kenal dengan perasaan atau keadaan sedih yang di timbulkan oleh beberapa hal tapi lebih banyak di timbulkan oleh rasa kecewa kepada pacar atau rentannya suatu hubungan karena beberapa hal yang menjadikan kita galau. Tapi disini saya akan membantu kalian semua untuk menjauh dari yang namanya galau, kalian mungkin harus sedikit meluapkan dengan menggunakan Kata Kata Galau yang dapat mengeluarkan sedikit emosi kalian yang tersimpan di dalam lubuk hari kalian semua.


Kalian pasti sangat sering membuat postingan di beberapa sosmed kalian yang mengandung Kata Kata Galau yang mungkin sering dapat menurun kan emosi kalian dan menenangkan perasaan galau yang terus terusan menghantui kalian semua. sekararang saya akan membantu kalian dengan memeberikan beberapa karya tulis saya.

Saling percaya satu sama lain insyAallah semuanya baik abik sajah. Kalau emang dia benar benar sayang sama kamu pasti dia juga bisa ngehargaain perasaan nya kamu dia bakal tau batasan seperti apa berteman dengan orang lain. Tinggal kita nya aja belajar mengerti dia . Percaya bahwa setiap kepercayaan akan memberikan sejuta akhir yang indah untuk kita dari tuhan.

Udah jangan terusterusan berharap masih banyak yang lebih baik dari itu, lebih baik berpaling ke orang yang lebih baik daripada harus menderita dengan orang yang tidak sayang kepada kita.

Lebih baik berhenti sebelum lebih terpuruk dari sekarang, tidak salah bila berhenti sebelum kita merasakan hal yang lebih sakit dari hari sekarang ini.

Sabar terus yah kawan! Jangan jadi lemah karena orang yang menyianyiakan tangisan mu itu! Nanti di lain waktu pasti akan ada balasannya untuk orang yang sudah menjadikan kamu menderita seperti ini.

Perjuangan mu selama ini tidak akan sia sia. Pasti di lain waktu akan terbukti betapa beharganya perjuangan mu yang dulu kamu lakukan.

Lakukan apa yang seharusnya kamu lakukan dan jangan lakukan apa yang seharusnya tidak kamu lakukan. Hidup hanyalah pilihan jangan memilih sedih jika masih ada pilihan yang lebih baik!

Ingat semua ini akan berlalu lebih cepat bila kamu memilih jalan yang tepat dan juga pilihan yang bijak!

Jangan terus menangis! menangis bukanlah pengadilan yang dapat menyelesaikan masalah dengan begitu mudahnya.

Berhenti mengeluh seperti itu, itu semua tidak akan membantu. Ingatlah masih banyak yang lebih baik, lebih mementingkan kamu daripada yang lainnya.

Hidup hanyalah sebuah pilihan jangan coba untuk kembali memilih pilihan yang sudah membuatmu terpuruk seperti saat ini.

Semoga artikel kali ini dapat membantu kalian semua yang sedang galau menjadi lebih baik lagi yang sedang sedih menjadi riang kembali sabagai mana awalnya. Kata Kata Galau ini semoga membantu melepaskan beban kalian semua. Cukup sekian artikel kali ini dan saya mungkin akan lebih sering lagi untuk mengUpdate Kata Kata Galau yang lainnya supaya dapat meredakan emosi dan kesedihan orangorang lain di luar sana.

Advertisement

Artikel Terkait: