Kata Kata Galau : Paling Nyesek Terbaru 2016

Advertisement

Selamat datang tukang galau:v Saya ikut prihatin bila ada seseorang yang sudah tega sekali membuat seseorang yang baik seperti kamu dikecewakan dan disiasiakan seperti ini. Tapi jangan khawatir sedikitpun saya disini akan membagikan sedikit Kata Kata Galau yang dapat membuat galau anda berkurang dan emosi yang terpendam selama kalian bersedih akan mengurang dan lama kelamaan rasa sedih itu akan hilang seiring dengan waktu yang terus berputar.



Untuk kali ini Kata Kata Galau yang saya bagikan akan sangat nyesek sekali untuk kalian semua pasti ada yang senasib dengan kisah galau di kata kata ini, yang telah membuat kalian sedih galau merana sampai mengeluarkan ari mata untuk seseorang yang kalian sayangi selama ini. Langsung saja kita bacabaca katakata yang saya bagikan di artikel kali ini.

Hal yang ku takutkan kini terjadi, hal yang membuatku terasa rapuh. Aku hanya wanita lemah, yang sulit untuk bangkit ketika telah jatuh. Semakin ku coba untuk berontak,semakin terasa tertahan duri yang menancap. Apa yang harus aku lakukan, Apakah berdiam saja sampai waktu tiba, Apakah tetap terus bangkit meski terasa lumpuh dan perih.

Namanya juga jatuh mana ada yang enak
termasuk jatuh cinta, jatuh cinta
awalnya aja manis tapi sakitnya itu
juga bakal kerasa kalau udah kecewa,
khilngan, atau di tinggalin...
Hebat kalau selama dia jatuh cinta gak
pernah ngerasain kecewa, nyesek dan
sakit hati...

Sebuah pilihan layaknya sebuah btasan peraturan. indahnya pernikahan tidak sesuai dengan kenyataan. semua bagaikan beban hidup. Dan tanpa disadari, hadirlah cinta kedua. Keduanya begitu kuat, tapi tak senyaman cinta kedua.

Kamu jalan aja duluan, kejar dia, jangan sampai dia lepas dari kamu, jika udah dapet dan dianya gamau sama kamu, kamu liat aja kebelakang, banyak kok rombongan mantan kamu, tapi jangan salah, aku gaakan berbaris didepan para mantan kamu..

Mantan emang gitu..
Pingin di lupain tapi ngangenin,
Tapi pas dikangenin malah nyakitin..

Cie yg sama kayak malem kemarin, sibuk sendiri orangnya, mungkin lagi sibuk sama pacarnya. Cie yg udah lupa sama yg disini ...

Karna se-sabarsabarnya orang, kalo kesabarannya di sia-siain terus, dia bakalan capek dan pergi.

Kalo sayang pasti nyariin, kalo gak nyariin? Ya pasti tau jawabannya apa?

Aku harap kamu bahagia memiliki perempuan sepertiku, Perempuan yg memiliki egois yg luar biasa karna tidak ingin kehilangan mu, perempuan yg tidak bisa menahan cemburunya karna rasa sayangku yg begitu besar, perempuan yg bisa menangis seharian ketika sedang merindukanmu, perempuan yg berkata maaf berkalikali untuk masalah yg spele, dan aku harap kamu tidak akan mencari perempuan yg lebih sempurna dariku meskipun terkadang aku sangat menyebalkan, menyusahkan dan membuatmu risaih dengan manjaku.

Cewek itu sensitif dan dia gampang bgt badmood, bete, sedih, kecewa. Jadi, coba jaga perasaannya aja.

Hey! Mikir yah dulu itu kamu mati matian mau dapetin aku setelah itu kamu putusin aku sampe aku sakit hati! Sampe aku ga keluar kamar gara gara nangis terus, naah yang seharusnya benci itu siapa ? Aku kan karna udah di saktin kamu tapi aku ga kaya gitu orang nya beda dengan kamu. Kamu benci aku sampe gamau ngeliat kaya yang jijik gitu aneh seharus nya kita itu ga musuhan kaya gitu bagaimanapun kita terpisah apapun kita Dulu kita pernah berjuang bersama buat bahagiain satu sama lain! Pernah ngukir cerita bareng :')

Nah itu semua adalah Kata Kata Galau yang pasti akan sedikit membantu kalian semua dalam menyelesaikan kesedihan dan juga kegalauan yang sedang kalian semua alami ini. Semoga artikel kali ini dapat membantu kalian secera terus menerus karena saya penulis akan mengUpdate Kata Kata Bijak supaya kalian akan semakin sering untuk membaca dan saya berharap dapat menghilangkan kegalauan dan kesedihan kalian semua ini.

Advertisement

Artikel Terkait: