Geser kebawah untuk membaca artikel!

Kata Kata Lucu : Buat Mantan Yang Paling Disayang Terbaru 2017

Advertisement

loading...
Setiap manusia pada zaman sekarang pasti sudah sangat sering sekali mencari hiburan dengan cara bermain di sosial media dan mencari beberapa Kata Kata Lucu yang terselip di berbagai jenis sosial media yang kita gunakan pada saat itu. Dan pada saat itu juga kita pasti akan merasa terhibur dan juga sering kali membuat kita tertawa dan melupakan sesosok mantan yang terus terngiang di pikiran kita, tapi mungkin dengan sedikit mencari hiburan seperti ini akan sedikit mengurangi beban yang ada di pikiran kita.



Membicarakan seorang mantan, kita mungkin akan membayangkan sesosok seseorang yang pernah hiinggap di dalam hati kita semua sesaat kita pacaran di tempo hari dulu. Dan pastinya kita akan merasa kehilangan dan merasa galau. Untuk menghilangkan semua itu kita harus mencari hal yang lebih seru dan melupakan sesosok mantan. Kata Kata Lucu yang akan sayabagikan kali ini semoga saja bisa membantu menghilangkan bayangan kalian semua mengenai sesosok mantan yang terus berkeliaran di kepala kita.

Aku nggak mau menganggap kamu
sebagai bintang karena bintang
keliatannya cuma malam hari. Itu pun
kadang nggak keliatan.

Selamat yg udah lulus kemaren, semoga gak
ketemu mantan di kampus yg sama
yaaaa hahahahaha

Bangun kesiangan entar pacarnya dipatok ayam, kalo bangunnya pagi banget entar pacarnya ditikung temen serba susah, mending gausah bangun kali yaa...

Terkadang merasa bodoh kangenin orang yang gapeka. Tapi mau gimana lagi namanya juga terlanjur sayang...

Kalau lagi suka sama orang gitu ya. Ngeliat dia aja, senengnya bukan main. Apa lagi kalau diajak ngobrol? Terbang nembus atap mungkin...

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung.

Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri, burung merpati dipegang lari, burung sendiri dipegang BERDIRI.

Dah pernah ML belum? SERU tuh!!!
pa lagi klo MATI LAMPU , ROMANTIS banget! emang klo bersentuhan itu sakit,tapi CAIRAN'a jangan sampe netes,AwaS Bahaya Loh!!
Dari Kecil Aku Dah Suka ML!!
"Main Lilin"gitu lhooooo

Bumi Semakin "Panas", Penjualan Bodrex Penurun Panas Kini Meningkat Tajam.

Orang yang sabar adalah orang yang tidak pernah marah walaupun terinjak sekalipun.

Seorang pemulung telah menemukan buku porno dijalan, tiba tiba dibukalah buku tersebut "Ya Tuhan", "Ya ampun", Ya abissss.

No money… no…dong, no school…. no..ngkrong, no women…. no…cry, no poni… no… ngnong… no sleting… no… ngol

Orang pintar minum tolak angin. Orang goblok lagi baca status orang..

Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek..

Berikut merupakan Kata Kata Lucu yang dapat kalian pilih sebagai penghilang galau dan juga penghilang semua ingatan tentang mantan. Semoga dapat membantu kalian semua dan khususnya semoga dapat membantu yang lagi galau dan baru putus cinta karena semua ini akan sangat membantu hal sedih seperi itu semua akan sangat membantu semua orang yang membutuhkan kesenangan. Terimakasih untuk semuanya dan saya untuk kedepannya akan terus mengUpdate Kata Kata Lucu yang akan terus menghibur kalian semua yang sedang bersedih dan galau merana.

Advertisement

loading...

Artikel Terkait:

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search