Kata Kata Lucu : Status Jebakan FB Terbaru 2016

Advertisement

Mungkin kalian sudah sangat kenal dengan yang namanya "Facebook" karena disana kita dapat mencari teman dan hiburan tersendiri. Biasa seseorang sering membuat Kata Kata Lucu di statusnya supaya menarik orang lain untuk ikut berkomentar di statusnya dan juga menyukai kiriman di halaman facebook dia. Akan tetapi akan sangat sulit untuk mencari bahas supaya seseorang dapat menyukai status kita yang mungkin akan membuat seseorang menjadi terhibur dan tertawa sesaat mereka membaca status lucu yang kita buat.



Untuk kali ini kalian semua tidak usah khawatir dikarenakan saya akan membantu membuat Kata Kata Lucu yang berisikan percakapan yang akan menjebak seseorang disaat mereka membaca statusnya, Status jebakan seperti ini sangatlah ampuh dan bukan hanya akan membuat seseorang yang membacanya terhibur, sering kali akan membuat orang yang membacanya merasa kesal dan saat itu juga mereka akan menyadari kebodohannya yang sudah kita tipu dengan status status jebakan seperti ini. Saya akan membagikan beberapa status yang akan membuat mereka kesal dan marah dengan status jebakan seperti yang saya bagikan kali ini.

Coba hubungkan tanggal lahir
kalian:
1.di cium
2.di tembak
3.di banting
4.di bakar
5.di bunuh
6.di cuekin
7.di smackdown
8.di ketawain
9.di lamar
10.di kasih cicin
11.di buang
12.di lempar
13.di gendong
14.di pijat
15.di gorok
16.di nikahin
17.di traktir
18.di dorong
19.di belai
20.di tabrak
21.di jambak
22.di suapin
23.di mandiin
24.di keroyok
25.di copet
26.di telanjangin
27.di peluk
28.di gigit
29.di marahin
30.di musuhin
31.di pukul
# bulankalian lahir:
1.ki joko bodo
2.syahrini
3.nunung
4.andre taulani
5.julia peres
6.ayu ting ting
7.limbad
8.cinta laura
9.agnes monika
10.nabila
11.dorce
12.nikita willy
# tahunlahir kalian (angka
terakhir)
0.di kuburan
1.di kamar mandi
2.di tong sampah
3.di atas pohon
4.di pasar
5.di tengah jalan
6.di sawah
7.di kolam ikan
8.di panggung
9.di jembatan



Hey smua aku punya rahasia loh..
Mau tau gak?
Bner mau tau?
Tp jnji dulu?
Jangan kasih tau org2 ya trs bacanya pelan2 aja biar paham. .
1. Gw pengen ngomong sesuatu ama lo. Baca NO 5
2. Mmmm .. gmana ngomongnya ya? Baca aja deh NO 8
3. Penasaran yaaaaaaaa? Baca NO 9
4. Eh, drpd bingung baca aja NO 15
5. Gw ga punya keberanian nih. NO 17 aja ya
6. Gw pengennya sih ngmg skrg, tp mendingan baca NO 16
7. Gw bakal ngmng, tp baca dulu NO 2
8. Yg pengen gw sampein ke lo itu bnr2 simple abis, makanya baca dong NO 4
9. G usah deg "an gitu dooOong, orang sederhana kok, segampang membaca NO 18
10. Beluuum, baca NO 19 donk
11. Udh mulai capek y? Tenang. Baca aja NO 13
12. Sebenernya gw pengen ngomong kalo..... ( ah baca no 3 deh)
13. Tinggal sedikit lagi lo, baca NO 20
14. ACD, ah cape deh di kerjain ...... Baca NO 1
15. Lo udh mulai merasa pusing ma penasaran kan? baca d NO 6
16. Msh blm ngerti ya? Baca NO 12
17. Ah, gw malu nih ngmgnya, baca NO 7
18. Gw g tau. Kra "lo bkl ngerti gy? Tlg dongx baca NO 10
19. Baca NO 11 dgn tenang y. Ntar lo tau Ndri
20. Skrg gw ngmg deh, baca no 14, tp pelan2 aja yua....


Nah itu adalah beberapa status jebakan yang mengandung Kata Kata Lucu, dan mungkin sesaat kalian membaca juga terbawa suasana dan ikutikutan tertipu dengan status seperti itu yang mungkin sudah membuat anda marah dan tertawa terbahak bahak setelah menyadari kebodohan kalian. Untuk status jebakan yang lainnya saya akan tambahkan lain kali dengan menambahkan lebih banyak Kata Kata Lucu yang akan membuat kita semua tertawa bersama sama.

Advertisement

Artikel Terkait: