Asuransi Handphone Gadget Smartphone Terbaik Di Indonesia

Advertisement

Smartphone atau gadget pada saat ini barang tersebut sudah menjadi sebuah pelengkap hidup seseorang, karena tidak bisa di pungkiri bahwa penduduk Indonesia hampir 80% pengguna aktif smartphone, dan ada juga seseorang yang mempunyai handphone labih dari 1. Sudah dapat di pastikan bahwa smartphone pada saat ini menjadi sebuah barang yang dianggap harus ada di kehidupan seseorang.


Karena hal tersebut, banyak pengguna smartphone memilih menggunakan jasa perlindungan dari beberapa Asuransi Handphone guna untuk meminimalisir kerugian yang mungkin akan terjadi jika ada masalah dengan smartphone kita, pada saat ini juga banyak sekali perusahaan asuransi yang menawarkan perlindungan terhadap gadget seseorang.

Pada saat ini, ada beberapa nama perusahaan yang menawarkan jasa tersebut, dan ada 3 nama perusahaan asuransi yang terpercaya untuk melindungi gadget atau alat elektronik lainnya. Mungkin pada kesepatan kali ini, saya akan sedikit membeberkan nama perusahaan yang saya rekomendasikan kualitasnya untuk melindungi gadget Anda. Apabila anda merasa ketakutan kehilangan smartphone atau gadget tersayang Anda, saya sangat sangat sangat sangat merekomendasikan menggunakan perlindungan dari asuransi di bawah ini:

E-Guard (AIG)Produk ini adalah hasil kerja bareng antara asuransi AIG dengan Trecprotec dengan sebutan Ponsel Proteksi.

Global APlus (Adira Insurance)Produk ini ditawarkan lewat kerjasama dengan gerai PT Global Teleshop Tbk.

Himax ProtectionPerlindungan ini dikhususkan untuk smartphone besutan Himax.

Itulah beberapa nama perusahaan yang menurut saya mempunyai kualitas sangat baik, mungkin di luar sana masih banyak peruashaan Asuransi gadget yang lainnya, jadi saya sangat mengharapkan Anda dapat menambahkan nama perusahaannya di kolom komentar ya!

Semoga artikel kali ini dapat membantu Anda yang mungkin ketakutan ponselnya terjatuh dan terlindas, terkena cairan, terjatuh ke dalam air, kebakaran dan kebongkaran serta pencurian yang didahului tindak kekerasan atau pengrusakan. Sekali lagi terimakasih dan semoga artikel ini dapat sangat bermanfaat bagi kita semua.

Advertisement

Tag:

Artikel Terkait: