Cara Memutihkan Kulit Bagian Muka, Kaki dan Tangan, Ketiak

Advertisement

Butuh diakui kalau tak ada langkah memutihkan kulit badan dengan cara alami kurun waktu singkat atau mungkin dengan cepat. Walau sekian langkah alami semakin banyak direferensikan oleh ahli kecantikan mengingat cara itu tak memberi resikonya untuk kesehatan kulit. Sesungguhnya ada langkah cepat untuk memutihkan kulit badan dengan memakai product pemutih kulit. Product itu bisa anda  dengan mudak untuk beli dengan gampang di toko kecantikan. Walau demikian apakah anda sudah mengetahui bila umumnya product pemutih kulit memakai beragam bahan kimia beresiko seperti mercury ataupun titanium dioxide. 

Memutihkan Dengan Bahan Alami

Jika anda menginginkan memutihkan kulit cepat dengan memakai product pemutih kulit pastinya anda diwajibkan bebrapa pandai dalam pilih product. Cermat komposisi product serta saksikan apakah product itu mempunyai ijin resmi yang berasal dari BPOM RI atau tak. Sedang bila anda menginginkan memiliki kulit putih serta cerah tanpa ada resikonya, anda bisa memerhatikan cara-cara memutihkan kulit dengan cara alami yang bakal dibicarakan kesempatan ini. Butuh di perhatikan kalau cara itu membutuhkan sistem serta saat. Hingga anda butuh telaten serta teratur dalam mengaplikasikannya. Diluar itu cara itu juga cuma berlaku untuk memutihkan kulit yang gelap lantaran aspek lingkungan, bukanlah lantaran aspek genetik atau keturunan. 

Cara Memutihkan Kulit

Sebelumnya mengulas selanjutnya apa sajakah langkah memutihkan kulit badan dengan cara alami butuh saya terangkan lebih dahulu kalau tiap-tiap sisi kulit badan kita memiliki beberapa karakter yang tidak sama, tak tahu itu kulit peka ataupun tak. Karenanya tiap-tiap sisi badan memiliki langkah yang tidak sama juga. Sebagai contoh, langkah memutihkan kulit tangan bakal tidak sama lewat cara memutihkan kulit muka. Lantas bagaimana caranya memutihkan kulit memakai bahan alami? Segera saja di bawah ini panduan dan langkahnya. Untuk lebih detilnya teman dekat dirumah dapat juga membaca artikel mengenai langkah memutihkan kulit tangan serta kaki yang lebih khusus serta telah kami bahas pada artikel terlebih dulu. 

Langkah Memutihkan Kulit Muka

  • Memakai Susu 
Pakai susu kental serta janganlah susu bubuk. Anda hanya perlu memoleskan sebagian tetes susu putih itu segera di wajah. Sesudah semua muka terolesi susu, diamkan sepanjang 15-20 menit serta paling akhir basuh dengan air hangat. Aplikasikan langkah tersebut saat malam hari waktu anda akan tidur. 

  • Air teh, tepung beras, serta madu 
Bahan-bahannya yaitu 100 ml air teh, terus 2 sendok makan tepung yang berasal dari beras, serta 1/2 sendok makan madu asli. Campur ketiga bahan-bahan alami itu, aduk sampai rata. Kemudian maskerkan pada kulit muka, diamkan sepanjang 20 menit atau sampai jadi kering. Kemudian tinggal bersihkan muka anda dengan sponge spesial untuk muka. Coba mengaplikasikan langkah tersebut 1-2 kali dalam satu minggu. 

Langkah Memutihkan Kulit Tangan serta Kaki

  • Dengan body lotion serta wortel 
Pertama kita parut 2 buah wortel lebih dahulu, kemudian berikan dengan body lotion sebanyak  25 ml atau seperlunya. Sesudah tercampur rata lalu berikan pada kulit tangan serta kaki. Diamkan sepanjang 30 menit lantas bersihkan dengan air. Anda bisa mengaplikasikan langkah tersebut sesudah mandi, aplikasikan juga dengan cara teratur. 

  • Minyak zaitun serta beras 
Sebelumnya mencampurkan ke-2 bahan alami itu, lebih dahulu haluskan beras lewat cara ditumbuk ataupun diblender. Bila telah halus baru campur dengan minyak zaitun seperlunya. Kemudian lulurkan kombinasi bahan alami itu pada kulit tangan serta kaki anda. Biarlah sepanjang 30 menit baru basuh dengan air. Aplikasikan langkah tersebut sesudah mandi serta coba untuk mengaplikasikannya dengan cara teratur. 

Langkah Memutihkan Kulit Ketiak

  • Yoghurt serta susu 
Sediakan 2 sendok yoghurt yang digabungkan dengan susu nyatanya cukup efisien untuk memutihkan kulit di area ketiak. Anda bisa memoleskan kombinasi itu pada ketiak anda sesudah mandu. Sesudah dioles-oleskan diamkan sepanjang 30 menit atau hingga jadi kering, tinggal basuh hingga bersih. 

  • Dengan lemon 
Sesudah anda mandi pagi atau kapan saja, gosokkan potongan lemon tersebut pada ketiak. Lalu gosokkan sepanjang 10 menit lantas basuh dengan air hangat hingga bersih. 

Langkah Memutihkan Kulit Selangkangan

  • Air tawas 
Anda bisa beli tawas di sebagian toko, seperti toko bahan kimia, apotik, atau supermarket. Tawas ini bukanlah berupa cair tetapi berupa batu kristal. Langkah memakainya yaitu dengan merendam tawas itu pada air hangat hingga larut. Kemudian barulah berikan pada selangkangan anda, pakai handuk yang lembut waktu memoleskannya. 

  • Jeruk Nipis serta Kapur Sirih 
Kombinasi ke-2 bahan alami itu dapat memutihkan kulit bagian selangkangan anda. Anda cukup memoleskan kombinasi jeruk nipis serta kapur sirih pada area selangkangan tiap-tiap habis mandi. 

Langkah Memutihkan Kulit Siku serta Lutut

  • Scrub gula 
Langkah memakainya yaitu dengan melarutkan gula lebih dahulu pada air. Kemudian tinggal berikan pada sikut serta lutut anda. 

  • Juice Lemon 
Anda bisa memoleskan juice lemon pada siku serta lutut anda dengan memakai kapas. Diamkan sepanjang 15-30 menit serta kerjakan 3 kali satu hari. 

Silakan tentukan satu diantara langkah memutihkan kulit badan dengan cara alami di atas. Mengingat langkah di atas cuma memakai bahan alami, hingga anda butuh mengaplikasikannya dengan cara teratur supaya akhirnya bisa optimal. Demikian panduan kecantikan kesempatan ini, nantikan panduan yang lain cuma di situs (blog) ini ya. Diluar itu dalam menolong agar kulit anda tetaplah sehat anda dapat juga memakai masker alami.

Advertisement

Tag:

Artikel Terkait: