Geser kebawah untuk membaca artikel!

Harga Promo dan Review Xiaomi Amazfit Smartwatch Terbaru

Advertisement

loading...
Xiaomi Amazfit Smartwatch - Sebagian bln. paling akhir marak mengedar berita kalau Xiaomi Belum terang apakah lini Amazfit ini bakal diadopsi Xiaomi sebagai smartwatch pertamanya atau tak. Mungkin Xiaomi meningkatkan arloji pandai pertamanya dengan basis Amazfit, serta mengusung feature sama. Yang pasti, Huami adalah sub brand Xiaomi yang sampai kini digandeng untuk bikin lini gelang pandai, Mi Band. Diluar itu, Amazfit Smartwatch juga tidak lain yaitu jam tangan pandai pertama Huami. Lepas dari simpang siur diatas, Amazfit Smartwatch dibekali beberapa feature yang berdaya saing tinggi di industri jam tangan pandai. Piranti itu dijagokan sebagai smartwatch pertama didunia yang memakai sensor GPS 28 nm. Fisiknya diperlengkapi feature ketahanan air serta debu bersertifikasi IP67. Bezel keramiknya juga diklaim tahan pada goresan saat dipakai untuk kesibukan outdoor, seperti dilaporkan beberapa website ternama.


Jam tangan pandai terbaru ini mengusung monitor bulat 1, 34 inci dengan resolusi 300 pixel. Prosesornya berkecepatan 1, 2 GHz dengan RAM sebesar 512 MB. Nyaris semuanya hp Android dapat tersinkronisasi dengan product terbaru Huami, seandainya ada aplikasi MiFit dari Xiaomi. Untuk menggerakkan fungsi-fungsi itu, Amazfit disokong baterai berkapasitas 200 mAh. Waktu GPS diaktifkan, Amazfit disebutkan dapat bertahan sampai 30 jam. Bila GPS tidak diaktifkan, smartwatch itu dapat menyala sampai 11 hari. Sebagian feature yang lain meliputi pembayaran mobile Alipay, perekaman kesibukan kesehatan, jalan, lari, serta sensor detak jantung. Piranti ini baru ada di China dalam dua warna, hitam serta merah. Harga nya dibanderol 120 dollar AS atau Rp 1, 5 jutaan. Belum terang kapan pasar Indonesia dapat menjajalnya. 

Sebagai product baru, pasti kalian bertanya-tanya, apa smartwatch Xiaomi ini? bagaimana spesifikasi-nya? atau berapakah harga nya? Nah berdasar pada info info yang saya peroleh, saya bakal membagikan review yang mungkin saja begitu komplit mengenai smartwatch paling baru dari Xiaomi ini. 


Nama 

Xiaomi berikan nama smartwatch mereka Amazfit. Mungkin saja itu singkatan dari Amazing Fit? ah saya kurang tau. Namun kelihatannya nama yang didapatkan Xiaomi kesempatan ini tak sesuai dengan beberapa produk andalan mereka terlebih dulu yang memakai “Mi” sebagai referensi. Apakah dengan penamaan ini, Amazfit cuma bakal jadi product satu versus saja atau mungkin Xiaomi mempunyai pemikiran lain, cuma mereka serta Tuhan saja yang tahu. 


Produsen 

Seperti sebagian product mereka terlebih dulu, Amazfit juga di buat oleh vendor relasi, yakni Huami. Vendor ini pasti tak demikian asing dengan Xiaomi, lantaran Huami jugalah yang menghasilkan gelang kesehatan Xiaomi, Mi Band. 


Spesifikasi 

Amazfit di buat berbahan keramik yang tahan gores serta air dengan sertifikasi IP67 yang mensupport standard 22m band. Monitor smartwatch Xiaomi ini memiliki ukuran 1. 34 inci serta dibalut dengan silikon. Monitornya sendiri mempunyai resolusi 300 x 300 piksel. Amazfit memakai processor dual-core (sayangnya saya belum tahu merk dari prosesor-nya) dengan kemampuan 1. 2GHz, RAM 512 MB serta memori internal 4GB. Xiaomi Amazfit Smartwatch ini dibekali daya baterai berkapasitas 2000 mAh. Huami mengklaim kalau kemampuan baterai itu dapat bertahan sepanjang 35 jam dengan semuanya feature, termasuk juga waktu real-time GPS aktif. Amazfit dibekali juga tehnologi bluetooth 4. 0 LE, WiFi, sensor detak jantung, NFC serta GPS 28 nm. DImana Huami mengklaim kalau Amazfit adalah wearable device pertama yang memakai tehnologi GPS 28 nm itu. 

System operasi yang dipakai tidaklah Android, tetapi kita masihlah dapat melakukan pairing dengan pertolongan aplikasi Mi Fit yang ada di Android serta iOS. 


Fitur 

Terkecuali mempunyai fitur-fitur fitness tracker, seperti merekam detak jantung, langkah serta saat tidur, Amazfit juga mempunyai manfaat seperti smartwatch pada biasanya. Kita dapat memperoleh serta membaca pesan dari aplikasi sosial media, SMS, e-mail, reminder serta panggilan telephone. 

Amazfit tak memakai Android sebagai system operasinya, namun tetaplah dapat di sambungkan dengan aplikasi Mi Fit yang ada di Android serta iOS. Serta satu feature keren yang dipunyai oleh Amazfit serta kelihatannya akan tidak bermanfaat di Indonesia yaitu dukungannya pada AliPay, system pembayaran paling besar punya AliBaba. 


Harga 

Harga xiaomi amazfit membanderol harga $120 untuk Amazfit. Smartwatch murah yang cukup bersahabat bila dibanding dengan fiturnya. Terutama banyak pesaing yang jual product sama dengan harga diatas $250. 


Ketersediaan
Amazfit bakal ada di negeri aslinya pada tanggal 31 Agustus saat setempat. Untuk ketersediaan nya dengan cara resmi di Indonesia, saya masihlah belum memperoleh infonya. Tetapi seperti umum, Indonesia yaitu pasar yang ajaib, silahkan tengok ke sebagian layanan e-commerce atau komunitas gadget Indonesia sebagian minggu lagi, pasti kalian bakal dapat temukan penjual product ini. 

Di masa sekarang ini, wearable device sudah jadi pola hidup digital. Memakai smartwatch, fitness tracker atau semacamnya telah tak akan cuma lihat manfaatnya saja, namun juga bagaimana perangkat itu dapat memberi style dari penggunanya. Xiaomi mengerti hal itu, oleh karena itu Xiaomi Amazfit Smartwatch didatangkan dengan desain yang lebih menarik di banding Mi Band.

Advertisement

loading...
Tag: ,

Artikel Terkait:

Silahkan download dan lihat video pembahasan yang lebih mudah!

search